Sabtu, 16 Februari 2013

Rel Pintu Lipat 3 Daun Pivot

rel pintu lipat
Rel pintu lipat dengan 3 [tiga] daun pintu menggunakan pivot sebagai pengganti engsel lipat yang menempel di kusen terlihat sangat minimalis dan elegan. Jenis rel pintu seperti ini, sangat cocok untuk diterapkan pada ruang yang bersebelahan dengan taman samping rumah atau taman belekang rumah. Dengan pintu kaca transparan berbalut frame kayu standar, sudah bisa menghadirkan nuansa minimalis berpadu langsung dengan taman. Sehingga ketika berada dibalik pintu anda bisa langsung melihat pemandangan yang hijau di taman.
Area ini bisa dijadikan sebagai ruang keluarga yang mengasyik-kan, saat bercengkerama dengan anggota keluarga lainnya sambil menghabiskan waktu bersama dan menikmati hijau-nya rimbunan taman langsung dari ruangan. Juga sangat berguna untuk menjaga sirkulasi udara, ketika siang hari pintu dibuka untuk mengalirkan udara segar dari luar.
Ini adalah hasil dari midifikasi-modifikasi tentang penggunaan komponen rel pintu, yang bertujuan menghadirkan nuansa minimalis dengan penggunaan komponen juga se-minimal mungkin. Yang pada akhirnya bisa menekan anggaran keperluan rel pintu dan bisa digunakan bagi keperluan lain. Dengan biaya minim, rel pintu lipat 3 daun pivot ini bisa dihadirkan dirumah anda sebagai pintu geser lipat untuk pembatas ruangan dengan taman. Salah satu merk pelopor dengan design seperti ini adalah rel pintu henderson.

Pesan Info ke 081326919884

Tidak ada komentar: